Rabu, 09 Maret 2016

Kelainan Pada Kura Kura

Kelainan pada kura kura adalah cacat sejak lahir, yang desebabkan oleh beberapa faktor. sehingga menjadikan keunikan tersendiri untuk kura kura tersebut. dan kadang kala harga kura kura yg mengalami kelainan jauh lebih mahal daripada harga normalannya.

Twin Headed
Adalah keadaan dimana kura kura memiliki dua kepala dalam satu tubuh


Over Scute
Adalah keadaan dimana kura kura memiliki kelebihan scute. untuk semua kura kura normal selalu mememiliki scute yang berjumlah 13 buah. 


Kekurangan Scute
Adalah keadaan dimana kura kura memiliki kekurangan scute. untuk semua kura kura normal selalu mememiliki scute yang berjumlah 13 buah. kiri hanya 12 scute kanan normal 


Siamese
Ini adalah jenis kura-kura kembar siam layaknya yang pernah terjadi pada bayi manusia. Banyak kura-kura kembar siam terhubung pada pertengahan plastron, berbagi kaki dan beberapa organ. Biasanya keduanya tahu bagaimana cara ke permukaan air untuk bernafas pada waktu yang sama.


Shell Less
Ini adalah keadaan dimana kura kura kekurangan scute dan scute yang ada tidak saling terhubung dan tertutup.


Double Plastron
"Double Plastron" itu adalah istilah saya sendiri sih untuk menyebut kelainan pada kura kura ini. yaitu keadaan dimana pada karapas terdapat plastron juga, jadi terdapat dua plastron pada satu tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut